Hobi Share Artikel ? Yuk Gabung Di 8Share Biar Dompet Tebel !

Hayo ngaku berapa kali kamu men-Share berita atau postingan atau hal-hal unik lainnya dalam satu hari ? Nah sekarang coba deh pikirin udah dapet keuntungan apa aja dari setiap hal yang kamu share di Facebook, twitter dan Media Sosial lainnya? Hah ...?? Ngga ada..?? Serius Loe !? :o

Pernah ngga sih ngebayangin gimana jadinya kalau setiap berita, artikel dan hal lainnya yang kamu share ternyata dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah ? "

HAH ....?? EMANG BISA...
Bisa!! Sangat bisa, mungkin kamu belum kenal sama 8Share si platform ajaib penghasil uang. "Jadi apa sih 8Share itu ?".
"8Share adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru. Siapa saja yang suka sharing hal-hal menarik dengan teman-teman mereka melalui media sosial. (Sumber)"
Nah kira seperti itu Gan penjelasan singkatnya. Gimana udah percaya sekarang ? "Ini beneran ngga sih ? ah pasti ribet!" Haahhhh??! masih ngga percaya ?  hmm baiklah lihat gambar di bawah baik-baik.



Jadi kerjaan kita cuman Share tautan yang di berikan oleh 8Share untuk mendapatkan UV sebanyak banyaknya. U.V adalah singkatan dari Unique Visitor, yang artinya setiap 1 pengunjung yang mengunjungi tautan yang kita share kita akan mendapatkan Rp.X sesuai yang telah 8Share tentukan kemudian setiap U.V akan di akumulasikan dan terhitung di Saldo.

Nah sekarang udah percayakan :D. Terus kalau soal "RIBET" agan SALAH BESAR! Justru sebaliknya, sistem di 8Share sudah di rancang SE-SEDERHANA mungkin agar memudahkan bagi siapa saja yang baru mencoba 8Share. Mulai dari proses pendapatan sampai tahap Cashout imbalan semua di rancang SE-SEDERHANA mungkin.

Ketika Saya baru pertama kali bergabung dengan 8Share saya tidak repot-repot mencari di Google "Cara menggunakan 8Share/Cara Dapat Uang di 8Share/DLL" karena ada Guru besar Raisa yang selalu memberikan Tips-tips cemerlang tentang bagaimana cara menjadi 8Sharers yang baik.


Selain sering ngasih tips Guru Besar Raisa juga selalu memberikan informasi terupdate ketika ada event atau kontes menarik yang di adakan oleh 8Share.



Salah satu kontes menarik yang kemarin di adakan oleh 8Share adalah #Pulsa250K8ShareID. Dimana aturan main dari kontes ini adalah kita diharuskan membagikan 6 Specials yang telah di tentukan untuk mendapatkan minimal 50 U.V di setiap Specials yang telah kita bagikan. Selanjutnya setelah terkumpul kita harus mengirimkan bukti screenshot specials tersebut Fan Page atau Email 8Share.

Alhamdulillah seneng banget rasanya pas ngecek di Fan Page 8Share Indonesia ternyata ada nama saya di daftar pemenang. Memang butuh pengorbanan dan waktu tapi syukurlah masih sempat mengirimkan bukti screenshot padahal deadline tinggal 1 Jam lagi :D Hahaha..



Menarik Sih.. Tapi... Aku belum punya rekening :(
Eittsss.... Tenang gan. 8Share memberikan kelonggaran kepada kita untuk masalah Cashout atau pembayaran imbalan. Kita di bolehkan menggunakan rekening Orang tua, saudara, teman atau kenalan yang bisa kita percaya.


Saya tertarik :D Gimana cara daftarnya ?
Gampang banget gan! Ngga ada 3 menit kok proses pendaftarannya.

  • Buka 8share.com atau klik Disini. Kemudian setelah terbuka klik "Jadi member sekarang".

  • Lengkapi Form sesuai identitas kamu. untuk username bisa menggunakan nama panggilan atau nama unik, Contoh : khilman. Kemudian untuk password harus minimal 8 Karakter dan terdapat minimal 1 Karakter anka, Contoh: katasandiku123.

  • Klik "Create My Account". kemudian lengkapi data diri anda lalu klik "Perbaharui sekarang".


  • Setalah pendaftaran selesai jangan lupa buka Email kamu untuk verifikasi akun.
  • Selesai! Akun telah di buat dan siap menghasilkan :D ! 

Sampai saat artikel ini di tulis sudah ada sekitar 1 Juta pengguna 8Share dan USD $1,434,000 Total uang tunai yang dihasilkan pengguna 8Share sejak 2010. Jadi nunggu apa lagi buruan gabung di 8Share sekarang juga !

Post a Comment